Cara Mendapatkan Uang dari Bog Hingga Ratusan Juta

Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Tips Untuk Bisa Mendapatkan Uang dari Blog

Banyak jalan menuju roma begitu kira kira sebuah pepatah mengatakan, Dalam kehidupan manusia uang adalah merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan. Menggingat uang menjadi salah satu sarana penting guna menunjang berbagai kebutuhan.

Namun yang menjadi pertanyaan bagaimana cara kita bisa menghasilkan uang tersebut ? Terlepas apa profesi dan jenis pekerjaannya yang paling penting semua itu dilakukan dengan sunguh sunguh, Serius dan tentunya dengan cara cara yang baik.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan sedikit pandangan sekaligus tips kepada Anda sekalian terkait seputar dunia blogging yang konon lewat aktifitas ini tidak sedikit pula mereka akhirnya bisa sukses dan berhasil fantastik.


Menghasilkan Uang Lewat Media Blog

Sekarang ini banyak sekali media layanan yang siap membayar Anda. Katakanlah salah satunya yaitu AdSense yang memang program periklanan yang satu ini terbilang menjadi tempat primadona setiap insyan blogger hingga saat ini yang walaupun masih ada beberapa media lain yang menurut saya patut Anda pertimbangkan.

Mitra Google AdSense

Untuk bisa bergabung dengan layanan periklanan google adsense saat ini tentu bukan perkara mudah apa lagi setelah terbitnya aturan kebijakan baru serta tingkat persaingan yang kian ketat. Meski begitu realitanya namun bukan berarti pula bahwa sektor ini untuk Anda abaikan. Karena toh sampai saat ini masih banyak diantara blogger yang terus eksis dan menerima hasil dari AdSense.

Lantas hal apa saja yang harus Anda lakukan dan Anda perhatikan jika memang berminat dan ingin mengajukan blog ke program AdSense tersebut ?

Ingat dalam proses membangun blog yang kemudian untuk diajukan ke program mitra adsense harus betul betul menerapkan kaidah aturan yang berlaku sebagaimana dijelaskan dalam kebijakan konten dan adsense
  1. Membuat konten original dan berkualitas
  2. Hindari copas artikel
  3. Melengkapi blog dengan halaman statis
  4. Gunakan template mobile friendly dan Responsive
  5. Buat menu navigasi yang mudah
  6. Menerapkan aturan SEO yang benar
  7. Daftarkan blog ke GSC dan Analytics
  8. Usahakan umur blog minimal sudah 6 bulan
  9. Tunggu semua postingan berhasil terindex google
  10. Rutin posting artikel
  11. Jangan menam backlik dulu
  12. Hindari membuat link internal dan external
Setelah semua poin diatas terpenuhi langkah selanjutnya silahkan kamu daftar blog ke AdSense caranya:
  1. Masuk ke dashborad blog
  2. Klik menu Ernings/Pengasilan
  3. Klik tombol Daftar ke AdSense
  4. Negara pilih Indonesia
  5. Ceklis bagian Saya Setuju lalu klik Buat akun
  6. Klik Mulai
  7. Isi semua kolom Detail alamat Pembayaran
  8. Kemudian klik Redirect
  9. Klik Lanjutkan
  10. Pada pertanyaan Tampilkan iklan di Blog pilih Yes
  11. Setelah itu klik Simpan Setelan
Sampai tahap ini proses pengajuan peninjauan bloh kamu sudah selesai dan kedepannya tunggu pesan informasi yang dikirmkan ke alamat email.

Solusi kedua apabila kamu tidak mempunyai akun adsense masih ada opsih lainnya yaitu dengan cara kerja sama alias join ventur dengan orang yang sebelumnya sudah memiliki adsense. Nah masalah teknis ini bisa kalian mencari informasi lewat forum forum blogger indonesia.

Program Apiliasi

Dibawah ini saya sebutkan beberapa layanan apiliasi yang pastinya bisa kalian coba salah satunya. Tidak sedikit yang bergabubg dengan layanan ini mereka dapat menerima bayaran yang lumayan besar. Apa lagi blog kamu memiliki traffict pengunjung tinggi.
  1. RevenueHits
  2. Media.Net
  3. Popular Ads
  4. MGID
  5. AdNow
  6. InfoLinks
Bagiaman carannya untuk bergabung dengan layanan tersebut? mudah ko kalian kunjungi websitenya dan lakukan proses pendaftaran.
  1. Registrasi akun ID
  2. Lakukan Verifikasi member
  3. Masukan alamat URL blog
  4. Pemasangan kode iklan
  5. Setting Pembayaran
selesai dah selanjutnya kamu tinggal terus pantau penghasilan sekaligus tingkat volume pendapatan setiap harinya melalui halaman dasbord

Semoga bermanfaat dan berguna terima kasih atas kunjungannya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel