Daftar Blackberry ID Baru Lewat HP dan Laptop

Cara Daftar BlackBerry ID Baru

Cara Daftar BlackBerry ID Baru

Blackberry ID adalah merupakan bagian elemen terpenting yang memiliki peranan sangat vital pada perangkat device BB tersebut selain berpungsi untuk mengoprasikan dan mengendalikan penuh semua sistem yang terdapat dalam piranti lunak/software pada semua device blackberry, juga dapat di gunakan sebagai akun id guna mengakses Blackberry App word serta mendownload aplikasi di App word itu sendiri.

Adapun dalam hal cara registrasi itu sendiri bisa di lakukan lewat perangkat device Blackberry nya langsung atau juga bisa lewat PC/laptop melalui web browser. Sebetulnya sudah saya sampaikan dengan jelas pada artikel sebelumnya, dan pada kesempatan kali ini saya kembali mengupas seputar bagaimana cara daftar akun blackberry id langsung via perangkat device blackberry

Dengan memiliki akun blackberry id tentunya kita akan dapat menikmati semua  layanan yang telah di sediakan oleh vendor RIM mulai dari menggunakan Blackberry masanger, Apload atau unggah file video ke youtube serta aplikasi-aplikaasi lainya.

Sebelum anda memulai daftar blackberry id pastikan bahwa anda telah memiliki akun email terlebih dahulu, karena akun email tersebut nantinya akan menjadi sarana verifikasi kepemilikan blackberry id yang anda buat. Apabila anda belum memiliki akun email bisa di pelajari di cara buat akun yahoo indonesia sementara bagi yang sudah mempunyai akun email bisa klik langsung menuju situs web resminya di bawah ini

Buat BlackBerry ID Via Web Browser


Kunjungi >  https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount/?locale=aWQ=

Selanjutnya kamu isi semua kolom form pendaftaraan berikut:
  1. Nama Depan dan Nama Belakang
  2. Nama Layar: contoh rinie12
  3. Nama Pengguna: contoh rinie109@gmail.com
  4. Kata Sandi: contoh Lolipop1
  5. Konfirmasi Kata Sandi: Lolipop1
  6. Isi kolom Pertanyaan pemulihan kata sandi contoh Berapa no hp Anda
  7. Lalu isi juga kolom Jawaban contoh 00
  8. Masukan kode Verifikasi
  9. Setelah itu klik tombol Kirim
  10. Kemudian Anda buka pesan email
  11. Klik link Konfirmasi almat email Anda
  12. Pada halaman berikutnya langsung saja masukan Password
  13. Dan kemudian kembali klik Kirim
Ok sampai langkah ini proses bikin akun id blackberry sudah selesai dan silhahkan Anda masukan is tersebut kedalam perangkat ponsel BB untuk menjalankan semua fitur. Semoga membantu dan terima kasih atas kunjungannya..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel