Cara Daftar Akun Gmail Baru Tanpa Verifikasi No Telepon

Cara Daftar Akun Gmail Tanpa Verifikasi No HP

Dua Cara Daftar Akun Gmail Baru

Bikin akun google gmail tanpa verifikasi no telpon rupanya akan menjadi topik pembahasan dari uraian materi saya pagi ini, daftar gmail baru atau buat akun gmail dewasa ini menjadi sebuah keharusan yang di rasa penting, mengingat akan pungsi sekaligus manfaat dari akun  email tersebut memiliki peranan yang sangat besar guna berintraksi dengan duni jaringan internet. Yang menjadi pertanyaan Apakah bisa daftar gmail baru tanpa verifikasi no telpon...? tentu jawabannya sangat bisa  dan saya sendiri telah membuktikan beberapa kali, memang tidak seperti pada umumnya kebanyakaan orang manakala saat ingin daftar gmail baru pastinya selalu menggunakan verifikasi no telpon yang di kirim lewat sms.

Sistem verifikasi itu sendiri dengan sengaja di berlakukan oleh kebijakan google corp yang pasti tujuannya guna ke amanan sekaligus ke validan kepemilikan akun gmail tersebut. Sudah bukan rahasia lagi jikalau google merupakan salah satu raksasa perusahaan hosting terbesar di muka bumi ini serta menguasai mesin system pencarian informasi yang yang paling populer di dunia jaringan internet dewasa ini. Dengan memiliki akun gmail tersebut tentunya kita juga akan mendapatkan  ijin akses guna melakukan banyak hal untuk daftar akun-akun  baru lainya seperti buat akun facebook baru atau bisa juga untuk daftar  akun baru googleplay di android.

Verifikasi akun google itu sendiri sebetulnya sangat penting dilakukan oleh setiap pemilik akun id google mail karena dengan adanya sistem verifikasi bahwa akun gmail tersebut akan di jamin penuh keamananya terutamanya yaitu kata sandi atau password yang besar kemungkinan di salah gunakan oleh pihak-pihak tertentu.

Buat Akun Gmail Baru Lewat Hp Android

  1. Buka aplikasi Gmail
  2. Ketuk pada ikon Profil pojok atas
  3. Gulir halaman ke bawah
  4. Klik opsih Tambahkan email lainnya
  5. Pilih logo Goog;e
  6. Klik Buat akun
  7. Pilih Untuk sendiri
Selanjutnya silahkan Anda isi semua kolom pendaftaran dengan baik dan benar:

Nama Depan & Belakang
Isi kolom data kelahiran Bulan Tanggal & Tahun
Isi kolom Jenis Kelamin tap Berikutnya
Masukan nama alamat Email klik Berikutnya
Pilih salah satu nama Email yang diberikan
Lalu tap kembali Berikutnya
Buat kata Sandi
Masukan Nomor telepon
Lalu klik Ya saya ikut
Jangan lupa masukan Kode verifikasi
Klik Verifikasi
Pada halaman Privasi dan Persyaratan klik Saya Setuju

Selesai semoga membantu !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel